Minggu, 12 Juli 2009

HEAT EXCHANGER

Kami mengembangkan sebuah shell & tube heat Exchanger untuk setiap proses selama energi yang dilepaskan. Apakah pertanyaan tentang gas, yang cair atau endapan substansi, dengan konsep yang canggih kami dapat merancang dan menghasilkan panas tinggi menghasilkan Exchanger. Kami adalah pemimpin dalam bidang desain dan manufaktur shell & tube heat exchangers di semua jenis bahan khusus sesuai dengan standar internasional. Beberapa dekade pengalaman dan jelimet perbaikan dari metode produksi telah membuat kami ahli dalam membangun heat exchangers untuk aplikasi tertentu seperti tekanan tinggi (1000 bar), dan lingkungan korosif temperatur mulai dari -196 hingga ke lebih dari 800 ° C.

SHELL AND TUBE HEAT EXCHANGER

  • Shell and Tube Heat Exchanger

Dengan lebih dari 50 tahun pengalaman dalam heat transfer telah dirancang, diproduksi dan telah terinstal pertama mereka air-cooled coolers sejak 1950. Bukti pengalaman kami terletak pada besar berbagai desain kami. Hal ini menjamin fleksibilitas untuk beradaptasi optimal tekanan, temperatur dan kapasitas permintaan, produk, lingkungan dan membayar habis waktu persyaratan. Yang rumit dan memakan waktu perhitungan yang sangat diperlukan untuk memperoleh hasil yang optimal, dapat dilakukan dengan cepat dan sangat rapi oleh kami.

AIR COOLED HEAT EXCHANGER

  • Air Cooled Cooler
Air-cooled J-bingkai kondensator sistem digunakan untuk condensing uap. Mereka beroperasi dengan sukses besar di pembangkit tenaga listrik serta dalam kecil kondensator sistem untuk instalasi pembakaran sampah dan kompresor drive di setiap zona iklim di dunia.

Selama proses produksi energi listrik banyak panas yang harus ditolak dari kekosongan uap. Karena lingkungan larangan pendinginan oleh air permukaan tanah atau tidak lagi diijinkan. Pendinginan langsung dengan Ambient udara merupakan alternatif yang sesuai, tapi menghasilkan sejumlah masalah tertentu. Udara-cooled J-bingkai kondensator solves semua masalah ini.

A-FRAME CONDENSER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar